Beranda | Artikel
Sifat Murka Allah Subhanahu wa Taala - Bagian ke-1 - Kitab Al-Aqidah Al-Wasithiyyah (Ustadz Maududi Abdullah, Lc.)
Senin, 19 Mei 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Maududi Abdullah

Ceramah agama oleh: Ustadz Maududi Abdullah, Lc.

[sc:status-aqidah-wasithiyyah-ustadz-maududi-abdullah-2014]

Ringkasan Ceramah: Sifat Murka Allah Subhanahu wa Ta’ala (Bagian ke-1)

Ketika seorang hamba menjalankan hal yang dilarang dan meninggalkan hal yang wajib untuk dilaksankan, maka mustahil dengan cara ini dia mendapatkan cinta Allah kepadanya. Mustahil, baik secara logika syariat atau apa saja, mustahil dia untuk mendapatkan cinta Allah Subhanahu wa Ta’ala terhadap dirinya. Dan yang pantas untuk hamba seperti ini adalah mendapatkan sesuatu yang bertolak belakang dengan cinta, yaitu benci, marah, dan murka dari Rabb-nya yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Nabiyullah Ibrahim, sebagaimana yang diterangkan oleh Allah dalam Al-Qur’an, berkata kepada ayahnya yang ia cintai (secara fitrah seorang anak mencintai anaknya):

يَا أَبَتِ إِنِّي أَخَافُ أَن يَمَسَّكَ عَذَابٌ مِّنَ الرَّحْمَن … (مريم: ٤٥)

Melalui ceramah agama ini, mari kita ilmui tentang Sifat Murka Allah, semoga dengannya kita dapat semakin takut akan kebesaran dan kekuasaan Allah Ta’ala, sehingga senantiasa memperbaiki diri-diri kita dan meningkatkan amal-amal ibadah kita, Aamiin.

Download Kajian Kitab Aqidah Wasithiyyah (Ustadz Maududi Abdullah): Sifat Murka Allah (Bagian ke-1)

Silakan share ke Facebook, Twitter, dan Google+.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/9573-sifat-murka-allah-subhanahu-wa-taala-bagian-ke-1-kitab-al-aqidah-al-wasithiyyah-ustadz-maududi-abdullah-lc/